fbpx

Kelakuan MaMa Selama Januari ini Terekam Kamera, Apa Saja?

Rasanya baru kemarin kita ngerayain Tahun Baru 2019. Tanpa terasa, bahkan bulan Februari juga akan segera usai. Nah, MaMa sendiri udah create banyak banget video selama bulan Januari lalu. Apa aja itu? Yuk kita “lempar balik”!

1. “Makanmana Recap 2018 – Lebih Dari Sekedar Youtube Rewind”

Recap MaMa 2018

Mengawali tahun 2019, Ronny dan Irvan pengen ngajak kamu lempar balik ke milestones yang sudah tercapai selama tahun 2018. Apa aja yang terjadi sama MaMa selama 2018? Hit the play button above!

2. “Kuliner Bakso Babi Kuah di Medan”

QUIMAK Bakso B2 Arthur

Berbekal pengalaman Irvan yang terpuaskan menikmati bakso daging babi di tempat ini, tim Makanmana langsung tancap gas untuk mengambil video Quimak di lokasi ini. Turned out good or bad? Cari tahu di video di atas!

3. “Legenda Ikan Bakar 18 Tahun Halimah”

QUIMAK Warung Halimah

Halimah sudah menjadi bagian dari “to-visit-list” Makanmana selama beberapa lamanya. Memang lokasi ini bukan lagi “hidden gem” yang belum diketahui, namun untuk kami, tempat ini menjadi pengalaman baru menikmati BBQ a la Indonesia.

4. “MaMa Pesta Kepiting di Purezza [Giveaway Alert]”

Makan-makan MaMa Full Team di Purezza Cafe

Kalau mengutip hashtag dari @ram_yu (salah satu foodies kota Medan), tempat ini mengalami symptoms #MakanmanaEffect. Berkat kunjungan kami sebelumnya, impact terhadap restoran cukup besar. Auntie Mita kemudian invited us, again, untuk acara syukuran. We’re having a lot of fun and games! Check it out!

5. “Q&A Jilid 2 (Edisi Imlek 2019) – Penjelasan Imlek dari Cocoh Handy”

Q&A Versi Imlek

Mengatasi rasa nggak ikhlas mereka dalam pemilihan host Q&A sebelumnya, mereka kembali maju sebagai calon tunggal untuk bikin Q&A eps 2 edisi Imlek. Meski banyak lelucon garing yang ditampilkan, ada penjelasan yang cukup berfaedah loh dari Handy.

7. Jadi itu saja video-video yang pernah MaMa buat di Januari 2019.

Total ada 5 video yang MaMa produksi selama bulan Januari—kamu pasti nggak nyadar kalau ternyata nomor 6 tidak ada. Garing ya? Anyway, pastikan kamu support MaMa terus dengan SUBSCRIBE Youtube Channel Makanmana dan LIKE video-video Makanmana biar kami semangat terus ngulas kuliner-kuliner sekota Medan. Ya, mana tahu kalo Subscriber udah banyak ‘kan MaMa bisa review yang kota lain :D.

Cindy Ardisa

Cindy Ardisa

Copywriter & Content Editor at Makanmana

5 comments

  1. enak banget ya

    1. kalo blh tao ud pernah review mi pansit kalimantan belum ya di medan
      dan kalo ada kasi tau donk yang enk di medan

      1. Mie pansit Kalimantan yg di Kalimantan Mas?

  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya 🙂 🙂

  3. Oh wow

Leave a Reply