Semakin berjalannya waktu, kelakuan dan kegilaan MaMa gak pernah berubah. Menyajikan berbagai konten demi menghibur dan memberi referensi kuliner bagi anak-anak MaMa, terutama yang berasal dari luar Medan, ini dia konten Youtube MaMa selama bulan Maret.

1. “Rawon Daging dan Rujak Cingur, Kuliner Khas Surabaya di Kota Medan”

Makanan authentic dari Tanah Jawa mungkin belum banyak di Medan. Dibuat dari tangan Chef asli Tanah Jawa, Rawon dan Cingur yang disajikan di Warung Suroboyo bakal fulfill kerinduan orang Medan akan masakan Jawa atau yang sekedar penasaran dengan makanan authentic Tanah Jawa. Leo dan Bobby sampai berdebat loh disini! Klik video di atas buat cari tau kenapa!

2. “Babi Panggang Karo Ingat di Pancur Batu – Saingannya BPK Medan Terenak”

Sedikit melipir dari Kota Medan, MaMa berkunjung ke BPK Ingat di daerah Pancur Batu (kalo kata Bobby sih ‘Splashing Rocks’, hehehe). Mau Merah ataupun Putih, BPK Ingat jadi salah satu yang wajib dikunjungi kalo lewat Pancur Batu. Selain itu ada satu hidangan yang akan cukup sulit kamu temukan di BPK lain. Apa itu? Langsung klik aja video di atas!

3. “Ini dia Surga Karnivor Kuliner Medan (Tomahawk Ribeye Steak segede Gaban)”

Leo dan Bobby menjelma jadi karnivora sesaat dengan menikmati Tomahawk Steak dari 3 restoran yang berbeda. Mevvah! Satu kata yang terus membayangi proses produksi video yang satu ini. Nggak cuma itu, kami juga mengulas Tomahawk Steak dari Pork. So, yang nggak ramah dengan beef, bisa gaskan yang satu ini. Cek videonya sekarang!

4. “[MaMaRita] #1: Kisah Dimulai dari ASMR”

Web series pertama karya anak MaMa ini berkisah tentang dua anak MaMa yang lagi kebingungan mencari konten video baru. Di tengah pencarian inspirasi mereka di sebuah restoran mevvah, terjadi hal tak terduga! Penasaran? Simak cerita selengkapnya diatas!

Dan Petualangan MaMa akan Terus Berlanjut……

Gimana? Udah ngiler belom nonton video-video di atas? Buat yang masih pengen tau tempat makan mana yang bakal MaMa cover, dan yang penasaran akan kelanjutan web series MaMaRita, pantengin terus YouTube MakanMana ya!