Pesan-Antar BPK Medan Selama Wabah C, Bisa Banget! Ini Caranya.

Pengen nikmati lembutnya daging BPK Medan #DiRumahAja? Bisa! Simak dulu.

Serangan wabah Covid-19 seakan-akan memaksa para warga untuk berdiam diri di rumah. Yah, bukan merasa terpaksa sih. Namun, ini termasuk salah satu kesadaran masyarakat untuk menjaga dirinya sendiri agar terhindar dari virus itu.

Otomatis, ruang gerakmu untuk berbelanja atau makan-makan di luar rumah pun jadi terbatas.

Termasuk dalam menemukan BPK atau Babi Panggang Karo yang menjadi makanan favorit hampir sebagian besar orang Medan.

Apalagi, BPK ini bukan tipe rumah makan yang bisa dengan mudah ditemukan di pusat kota. Melainkan sedikit ke pinggiran kota.

Biar kamu efisien dalam mencari dan menemukan BPK, kami udah rangkumin daftar BPK yang bisa kamu pesan-antar selama #DiRumahAja.

BPK Medan (@bpk.medan)

Jalan Thamrin No.2C | 09.00-21.00 | Available via Ojol

BPK Medan ini termasuk baru di kota Medan, namun presentasi setiap porsi dagingnya ini berhasil memikat perhatian.

Terus terang gue belum pernah mencoba, namun feedback yang berdatangan dari followers cukup mengejutkan. Dan mumpung lokasi satu ini beroperasi selama wabah C, kami masukkan saja ke referensi BPK pesan-antar ini.

Dapur Batak Roma (@dapurroma)

Jalan Pabrik Tenun No.54 | 10.00-18.00 | Available via Ojol

Pada masa berjayanya, Dapur Batak Roma ini terkenal sebagai biangnya bikin macet di jalan lokasinya beroperasi.

Di kunjungan kami yang melahirkan artikel ini, BPK yang disajikan terasa dingin meskipun rasanya bener-bener mantul. Kalau disajikan hangat, mungkin akan mendapatkan posisi yang cukup tinggi di dalam hati.

Tapi di luar dari itu, pelayanan, menu, interior dan higienitasnya semua terjamin.

BPK Sagoli (@bpk_sagoli)

Jalan Berlian Sari No.125 | 10.00-21.00 | Available via Ojol

BPK yang satu ini tergolong worth it untuk dinikmati, meski jaraknya cukup jauh dari pusat kota. Kamu bisa menemukan saksang, babi panggang, samcan goreng dan iga bakar di sini. Kami sih pesannya yang saksang dan panggang karena dua menu itu yang menjadi favorit.

Tekstur daging babinya lembut dengan sedikit bagian lemak masih menempel di dagingnya. Baik saksang maupun panggangnya tidak ada yang mengecewakan. At least, until our last visit. How is it nowadays, anyway?

RM BPK Meriah (@bpkmeriahmedan)

Jln Gatot Subroto Km.7 No.354 | 9.30-20.30 | Available via Ojol

Jujur saja, BPK Meriah ini cukup menarik perhatian. Entah karena penampilannya yang ngejreng atau keramaiannya. Tapi gue pribadi lum pernah mencobanya.

Mumpung masih beroperasi selama wabah C, gue coba deh. Atau kalau yg udah pernah coba, kasih komentarnya dong!

RM BPK Sembiring

Jalan Pembangunan No.116 | 09.00-20.00 | Available via Ojol

Well, this… No idea. As long as banyak yang rekomendasi dan masih beroperasi selama #DiRumahAja, mungkin boleh coba kamu gaskan. Sama, gue juga bakalan ngegas sama ini tempat.

BPK Mei Hua

Yummy Foodcourt & Family Foodcourt Cemara Asri | Pesan Online di 0823-3670-9535

Aslinya sih outlet ini menyajikan menu B2 pada para penggemarnya di Yummy Foodcourt Cemara Asri secara langsung. Tapi gara-gara wabah C, kami pesan porky goodness ini via Ojol saja. Via chat personal malahan, kirimnya pake ojol.

Yang bikin gereget dari keseluruhan BPK di sini adalah saus andalimannya, selain dari daging B2-nya. Flavor wise, it’s not bad at all! Rempahnya terasa kuat di lidah, and not to mention the savory goodness!


So, mana nih BPK yang bakalan segera kamu hajar hari ini?

Leave a Reply