Beach Club Bali Rasa Medan Buka 24/7 Fix Bikin Pewe!

Shout out to anak-anak generasi micin di Medan yang pingin nongkrong asik sampai larut malam #hidupanakmalam. Stepping Stone, cafe bernuansa Bali modern yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya dengan ambience yang hampir serupa dengan salah satu beach club hits di Bali yaitu Ku De Ta.

GOOD CHOICE FOR BRUNCH & DINE 

image_648732728
Source : @thesteppingstone.id
image_648732730
source : @mandatoryspot

Area indoor cafe cukup spacious diisi dengan perabotan, lampu sampai pajangan yang full of rotan jadi memberikan kesan classy. Sedangkan, pada bagian outdoor tidak terlalu luas karena jarak tiap meja di-setting secara berdekatan. Tapi suasana tetap cozy dan gak bikin gerah. 

Selain itu, Stepping Stone mengusung dua konsep berbeda antara siang dan malam. Pada siang hari, cafe ini tampak seperti cafe pada umumnya dengan vibe chill yang ditemani dengan alunan jazz klasik. Berbeda dengan malam, suasana cafe menjadi night bar yang dihiasi dengan lampu-lampu remang warm white dengan alunan musik yang tanpa sadar bakal bikin kalian joget sendiri HAHAHA. Stepping Stone menawarkan aneka koktail dan wine. In case you need some alcohol that day~

IMG-1475
source : @thesteppingstone.id

The Appetizer’s Just An Excuse For An Extra Meal

image_648732733-1
source : @thesteppingstone.id

Tableside Guacamole, salah satu starters yang jadi favorit para pengunjung yang datang. Gak hanya plating yang disajikan estetik, namun rasa dari snack ini cukup unik. Terdiri dari chips yang digoreng hingga berwarna emas kecoklatan lalu dicocol dengan saus Guacamole yaitu saus hijau terang yang terbuat dari alpukat dan biasanya banyak ditemui di restoran Mexico. 

READY FOR LUNCH?

LEGENDARY MENU FROM BALI

Well, gak bakal berasa di Bali kalo gak nyicipin makanan khas Bali. Salah satu makanan yang gak boleh kalian lewatin itu Nasi Campur Bali. Dalam satu piring nasi campur bakal nemuin ayam pedas yang sudah disuwir, sate lilit, kerupuk, boiled egg, sayur sebagai side dish dan sambal matah Bali.

HABIS MAKAN TERBITLAH SERET

Minuman dalam satu nenas utuh ini merupakan icon dari Stepping Stone sendiri di mana di dalamnya terdapat sirup lemongrass, nenas, daun mint untuk menambah kesan fresh yang ditampung dalam satu buah nenas utuh sebagai gelas. Quite unique right?

Calories Don’t Count On The Weekend

Buat nastar cake yang satu ini cukup memikat hati MaMa karena pada umumnya nastar cake hanya terdiri dari bolu yang dilapisi selai nenas dan sedikit crumbles di atasnya. Surprisingly, di dalamnya disisipkan sedikit cream. But for me personally, it’s little bit too sweet so kalian bisa cobain another one like mocca cake , red velvet, dan klepon.

Overall mulai dari ambience, makanan, minuman, dessert hingga servisnya MaMa cukup puas dan memang lebih prefer saat cuaca cerah buat ngumpul bareng temen to just chill or simply catch up. Tapi buat kalian yang kepingin have fun buat hilangin penat setelah bekerja seharian, feel free to go wild for a while! 

Stepping Stone

Alamat: Jl. Tembakau Deli No.1 (Located inside The Reiz Suites lobby), Medan
Jam Buka: 24 Hours
No. Telp: 085257008300
Lokasi: https://goo.gl/maps/6GcNneEmBnMngQCy6
Default image
Gracia Davina
Articles: 2

2 Comments

  1. Cozy banget tempatnya, kayaknya wajib jadi tempat nongkrong alternatif jika malam minggu di merdeka walk kepenuhan, hahaha.

  2. tdk berani cantumin harga menunya, pasti bisa bikin jantung berdetak kencang hahaha

Leave a Reply