Jauh-jauh demi Bakso Pak Min 36, Legend di Titipapan!

Salah satu makanan penyatu rakyat Indonesia yang paling diminati: Bakso. Mau dari Sabang sampai Merauke, dari kaki lima sampai restoran, pasti kalian bisa nemuin makanan satu ini.

Bakso Pak Min 36 ini diambil dari nama ayah bapak yang jualan sekarang. Uda dipegang dua generasi, Bakso Pak Min 36 masih rame sampai sekarang. Pelanggan tetapnya pun masih setia.

Bakso Pak Min 36 juga mungkin dikenal dengan sebutan Mie Sop Platina, karena terletak di jalan Platina. Kalau di GMap, Jln. Marelan Raya. Lokasinya agak sulit ditempuh, tapi ga sulit ditemui karena ada banner besar dengan nama tempatnya.

Supnya yang gurih bikin nagih!

Mungkin karena namanya Bakso, kami sempat berpikir bahwa baksonya yang juara di sini.

Bakso di sini dibuat sendiri dan kata bapaknya, kalau lagi semangat ada buat Bakso yang bentuknya lebih besar. Baksonya bakso ayam, bentuknya kecil tapi dalam satu porsi ada dapat sekitaran 5 biji baksonya.

Tapi, baksonya sendiri tipe yang lebih bertepung. Justru, yang mantul itu supnya. GURIH. ABIS.

Kaldu ayamnya itu terasa banget di kuahnya, warnanya bening dan ga gitu berminyak.

Nikmat banget! Paling mantep kalau nikmatin bakso pas lagi hujan. Setuju ga?

Selain bakso, ada suwiran ayam, tahu, sama kerupuk. Untuk mie-nya bisa dipilih beberapa jenis, seperti Mie Kuning, Kwetiau, Indomie sama Bihun.

Seporsi gini harganya 11rb dan porsinya mungkin untuk beberapa orang tergolong kecil. Kalau ga cukup, santap menu pendampingnya: sate kerang, jengkol atau kerupuk yang tersedia di meja. Sate-satean satuannya 3rb, kerupuk 2rb.

Diplastikin lho!

CABENYA ga boleh ketinggalan juga. Jangan lupa racik bumbu kalian sendiri buat yang demen!

Nonton review lengkapnya di bawah ini!

Buat penggemar bakso, boleh capcus ke sini! MaMa juga direkomen sama Hardy, salah satu tim MaMa yang aktif nyari makanan enak 🤣

Bakso Pak Min 36

Alamat: Jl. Marelan Raya Ps. II Timur
Jam Buka: 12.00-18.00
Halal
Lokasi: https://goo.gl/maps/zm7RMLz3Mn1VyRup7

2 thoughts on “Jauh-jauh demi Bakso Pak Min 36, Legend di Titipapan!”

Leave a Reply

Your email address will not be published.