Skip to content

Keseruan MaMa di Carnival Festive Week Popups Market x Makanmana

Carnival Festive Week yang diadakan Popups Market dari tanggal 30 September s/d 2 Oktober 2022 berlangsung dengan meriah. Tidak hanya dihadiri oleh 50+ tenant F&B, tetapi juga diisi dengan aneka lifestyle booths, games, hingga zona horse riding dan rabbit feeding!

50+ Tenant Makanan dan Minuman

Di Carnival Festive Week, kalian bisa menemukan beragam cemilan, makanan berat, makanan penutup dan minuman.

Beberapa outlet dari luar kota, seperti Lawless Burger & Iven Oven dari Jakarta, serta Ken Ken Fries dari Surabaya menjadi salah satu daya tarik Carnival Festive Week kali ini.

Selain itu, kalian bisa menemukan Main Course yang menu utamanya berbasis daging, seperti Big Big Bite, Shawarma Alhambra, D’Premium Grill, dan Sop Iga Sapi Pak Mul.

Untuk makanan dengan karbo (nasi/mie), ada Ten Ten by Pogo, Groodon, Tasty Rice, Almo Pasta, dan Nasi Cakalang Bu Sri.

Kalau ke bazaar, ga afdol kalau ga ngemil, jadi wajib banget cobain outlet-outlet di bawah ini: Umami Snack Pastry, Omma Touch, Daebak Bunsik, Bakso Mala, Jim Sum, Kuang’s Kitchen, Hapi Gyoza, Dimsum Talk, Taichan Bigboss, Sate Padang Warisan, Rumi Sushi, Pezzo Pizza, Myndful, Muarchee Penang, Xiaolin Chicken, serta Alamii buat anak-anak.

Ada juga aneka patisserie dan kue yang bikin mata kelalapan! Mulai dari Angelic Patisserie, Baker’s Table, Jill’s Pastry, Oh Donuts!, Bobo, Centra Pie, Nora Roti, Le Cookie, Lectus, dan The Two Turnips.

Masih ada tempat buat dessert? Then try Koteun Ice, Luigi Gelato, Moozen Super Slurp, Hii Boost, Bolo Bun dari All Day Bread serta Chang Ice Cream & Dessert.

Sebagai pelepas dahaga, kalian boleh pilih antara Wameju, Serai, Thai Ma Cha, Segi Coffee, Jegar, Juseu, Comel, Bo Mia, dan/atau Aoi Water.

Aneka Tenant Lifestyle

Selain F&B, di sini kalian juga bisa berbelanja item fashion, aksesoris hp, keperluan rumah dan kebersihan, hingga mobil!

Berinteraksi dengan Kuda dan Kelinci

Buat kalian yang bawa anak-anak, kalian bisa ajak mereka berinteraksi dengan para kuda dari Jericho Stable dan kelinci dari Kandang Kelinci Medan.

…dan Aneka Games Seru!

Selain berinteraksi dengan hewan, kalian juga bisa ajak anak-anak kalian bermain Giant Inflatable Slide, Giant Block, Ular Tangga, dan Lempar Botol.

  • Carnival Festive Week Popups Market Makanmana

Oh Ya, Ada Atraksi Menarik Juga Tiap Malamnya

Seru kan? Semoga ada lagi ya event seperti ini ke depannya!

Carnival Festive Week (Popups Market x Makanmana)

Lapangan Parkir Tiara Convention Center
11.00-22.00
FREE ENTRY!

Leave a Reply

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading