Skip to content

Food Fest Perdana di Delipark Mall Medan by Popsupmarket.id!

Untuk warga Medan, bazaar makanan sudah menjadi bagian dari Food Scene di Medan. Nyaris tiap bulannya selalu ada event bazaar atau festival kuliner yang berlangsung di beberapa tempat di Medan, terutama di mall.

Minggu lalu, Popsupmarket mencatat sejarah sebagai event organizer pertama yang melangsungkan Food Festival perdana di Delipark Mall Medan. Mall yang buka sejak 2019 ini memang belum pernah melaksanakan kegiatan event seperti ini sebelumnya.

Food Fest ini diadakan di area Rivapark yang terletak di area outdoor mall dan terhubung dengan area taman yang berada di bawah.

Pilihan makanan yang banyak dan beragam!

Food Fest Popsupmarket ini diisi sekitar 30+ food tenants yang beragam, dari makanan cemilan seperti Seblak, sampai makanan berat seperti Rice Bowl dan juga dessert seperti pastry.

Dari cemilan pedas seperti Tteokbokki & Odeng dari Daebak & WQ Korean Snack, Seblak dari Tastedicted & Seblak Jawara Medan, sampai makanan yang dipanggang seperti Daging Panggang dari Big Big Bite, Sate Taichan Big Boss, Sate Padang Andersa, D’Premium Grill (Yama Japanese Snack), dan Torei.

Kalian juga bisa nemuin cemilan nikmat lainnya seperti Takoyaki dari Tako Hero, Char Koey Kak dan Hebal Egg dari Umami Snack Pastry, Pempek dari Doloerkito, Ayam Goreng dari Xiaolin Aksara serta Kebab dari Shawarma Alhambra.

Ketika lapar berat melanda, dan ingin memesan yang lebih mengenyangkan, boleh cobain jajaran opsi nasi seperti Komorebi, Daebak, Babekiu, Rumi Sushi, Ayam Keprabon Express, Salad Bar Hadi Kitchen, Nasi Cakalang Bu Sri dan Nasi Kulit Dewa.

Pastinya tidak lupa untuk cobain berbagai jenis minuman dan dessert yang segar!

Ada Jegar Healthy Drinks, Super Slurp, Olenji, Miu Miu, Zvno, King Coconut, La Erzibar & Dooduck.

Dan pastinya pas jangan lupa beli kue-kue untuk dibawa pulang. Ada Breadpop, Bobo Indonesia, Sooowan Bakes, Savour Eat, Minbar, dan Baker’s Table.

Fun Games & Shows Available!

Selain jajaran tenant F&B yang menarik, kalian juga dapat menikmati permainan dan pertunjukan asik. Area tempat games ini terletak di area bawah, yang diisi dengan booth permainan scooter, games carnival, dan area bermain anak-anak.

Kesuksesan Food Fest Popsupmarket di Delipark Mall kali ini bikin MaMa ga sabar untuk ikut event-event mereka ke depannya!

Food Fest Popsupmarket

Rivapark, Delipark Mall
Jam Buka: Sesuai Jam Operasional Mall

Leave a Reply

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading