Skip to content

Seng Pon Chinese Seafood

  • by
Seng Pon Chinese seafood

Alamat: Jl. Rahayu (jalan lurus dan anda akan menemukannya)
Telp: n/a
Jam Buka: Malam
Harga: < Rp 100.000 / 4 persons

Kami masih ingat, ketika semua orang dan pasangan yg sedang jatuh cinta sibuk dengan jadwal valentine candlelight dinner di beberapa rumah makan dan cafe di kota Medan. Dan kami yakin tidak ada tempat utk makan tanpa me-reserve dulu. Maka akhirnya kami singgah di Seng Pon setelah berkeliling di jalanan macet kota Medan. Tidak ada kesan romantis di rumah makan ini, interiornya merupakan teras rumah diisi beberapa meja dan kursi. Lalu di depan rumah, panggangan dan gorengan dimasak.

Kami memesan ikan pare, ayam panggang, dan kangkung belacan. Memang tidak ada menu special di restoran ini, tapi rasanya tidak mengecewakan, dan yang fantastis ialah harganya yang murah dibandingkan restoran seafood daerah Cemara. Overall, it’s a good place to eat, especially pada bulan tua dengan budget keuangan yang menipis. But mind the place and the food presentation.

6 thoughts on “Seng Pon Chinese Seafood”

  1. Biasa saya jalan dr Wahidin mentok belok kiri ke ar hakim, perhatikan di seberang jalan nanti ada satu jalan namanya rahayu, dan anda harus u-turn, masuk ke jln rahayu tinggal lurus aja sampe ketemu yg rame tar.

  2. U guys forget their signature dish. coba biba panggang dan biba goreng nya. Mantap skl.

  3. haha.. Unforgettable valentine’s moment ever.. Gak pernah kepikiran bakalan lewatin valentine kek gini sebelumnya.. but, enjoy aja!!

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading