Daerah Kampung Madras memiliki banyak spot kuliner yang didominasi etnis India. Salah satu makanan khasnya ialah Martabak telur. Setelah sebelumnya kami mereview Restoran Sri Annapurani dan Cahaya Baru, berdekatan dengan kedua resto tersebut ialah Martabak Sabass (Sabass: Enak!)  yang telah berjualan lebih dari 30 tahun di sepanjang Jalan T. Cik Ditiro (Kampung Keling).

Kuliner sederhana yang hanya menggunakan beberapa jenis sayur seperti bawang bombay, irisan cabe, daun bawang, kentang, daun bawang, dan sedikit kuah kari yang merupakan olahan sendiri, yang mana tentunya memberikan cita rasa tersendiri. Selain martabak, rumah makan ini juga menjual berbagai macam makanan khas Indian seperti Roti Cane, Nasi Briyani, Capaty, dan notably kari kambing.

Unfortunately pada kesempatan ini kita hanya mencoba martabak telur. Hanya dengan Rp 10.000, makanan murah meriah ini cukup membuat anda kenyang dengan rasa yang lumayan enak. Ada sedikit wangi mentega dan kari yang bercampur ke dalam lidah, namun anda juga disuguhi 3 macam lauk, acar timun/bawang merah, kuah kari, dan saos manis asin yang sedikit pedas, untuk menambah variasi makan.