mie-rebus-udang-ahiok

Satu lagi hidden culinary gem yang baru kami temukan! Mie Rebus Udang Garing cabang Titi Kuning yang berlokasi di Jl Sumatera/simpang Jl Tapanuli. (review cabang Titi Kuning bisa dibaca disini). Sekilas anda mungkin susah mencarinya karena gerai mie rebus ini somehow ‘menumpang’ di ruko Nasi Soto Pak Haji, dan parahnya lagi stiker tulisannya juga sudah bercopotan sehingga yang terbaca hanya ‘MIE REB EMIE UDANG GAR N ‘.

Mie rebus udang garing Ahiok 2

solve the puzzle: “B HIOK ITI NI G”

Pertama kali mencicipi mie rebus yang sumpaaahhh-ebinya-gariingg-buangettt ini di resepsi pernikahan seorang teman pecinta kuliner yang mendatangkan stall-stall jajanan Medan. Setelah itu kami lumayan rajin mengunjungi gerai sederhana ini. Kuah kentalnya tidak terlalu eneg dan juga tidak terlalu encer. Dan seperti yang tadi sudah disampaikan, ebinya harum dan lumayan banyak.

Mie rebus udang garing Ahiok 3

Mie rebus in the making by the invisible

Nasi soto Pak Haji sendiri juga wajib dicoba. Meskipun santannya tidak seapik beberapa gerai populer, sambalnya bikin kangen. Next time kru Makanmana akan kembali lagi untuk mengulas lebih detail tentang nasi sotonya. So, hang in there.

Mie Rebus Udang Garing Cabang Titi Kuning
Jl. Sumatera Simp. Tapanuli No. 77/95 Medan
Buka pukul 11.30 WIB – habis

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: