Making of: Renjiro Salad & Sushi

japanese salad

Bulan lalu kami mendapat sebuah tawaran untuk membuat liputan internal yang akan digunakan oleh Renjiro Sushi untuk mengedukasi customer mereka. Dokumentasi ini menjelaskan proses pembuatan makanan yang disajikan ke pelanggan.

Banyak pengusaha kuliner yang ‘pantang’ diakses dapurnya. Namun hal yang berbeda kami temukan di Renjiro ketika diizinkan untuk mengabadikan aktivitas di daerah paling sakral dari sebuah tempat makan. Dengan ruangan dapur yang tidak luas, chef dan helpers sibuk berlalu lalang sambil menyelesaikan pesanan tamu diluar. Tidak kami sangka, aspek yang esensial dari makanan sebenarnya tidak rumit. Fresh ingredients, that’s a must. Higienitas dan workflow di dapur juga faktor pendukung. It’s good to see Renjiro set a standard in preparing their meals to the customwers.

Anyway, this is more like a photo essay with very short paragraph to complement, and not to be taken as a review. Let the photos alone do the talking. Enjoy!

Renjiro Special Salad

Perpaduan sempurna antara kesehatan, nutrisi dan rasa yang lezat. Bahan pilihan seperti lettuce, wortel, timun dan kol yang segar kami padukan dengan Fresh Salmon, Chuka Kurage (ubur-ubur), Chuka Wakame (rumput laut), dan Inari (kulit tahu) yang pastinya mengandung berbagai nutrisi yang penting buat tubuh kamu. Sebagai topping, chef kami memadukan Tanaki (remah tempura), Salmon Skin yang renyah dan Tamago yang lembut sebelum disiram dengan Sesame Dressing yang istimewa.

Renjiro Sushi

Renjiro Salad

japanese salad ingredients

japanese salad

renjiro japanese salad

Spicy Salmon Crispy Mentai

Pesanan wajib bagi pecinta Salmon! Spicy Salmon dengan irisan timun dan Tanaki yang renyah didalam sushi roll yang lembut so pasti bikin kamu ketagihan. Namun kreasi chef kami tidak berhenti disana, karena dengan topping irisan Salmon, Saos Mentai Aunori (bubuk rumput laut) bisa bikin kamu lupa diri. Salmon all the way!

how to make sushi

salmon sushi

Kani Mayo Naruto Roll

Hidangan spesial ini berbahan dasar Kani (crab stick), Mayonaise, Tamago dan Yuri (irisan tipis timun), Tobiko dan Seaweed didalam gulungan timun yang disajikan dengan Saos Naruto dari Renjiro. Soal rasa? Freshness dari timun yang dingin dengan berbagai bahan pilihan didalamnya dijamin bikin kamu ketagihan sama menu yang satu ini.

Oh ya, menu ini dijamin hanya ada di Renjiro dan satu-satunya di Medan. Untuk taste terbaik, pastikan kamu menghabiskannya saat masih dingin.

making of sushi

cucumber sushi

One thought on “Making of: Renjiro Salad & Sushi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s