fatty belly lok lok

Lok Lok, Street food yang banyak dijumpai di negara tetangga. Di Malaysia sendiri, banyak ditemukan di kawasan yang ramai penduduk karena biasanya dijual di mobil box pick up yang telah dimodifikasi. Kalo di Medan, salah satu tempat untuk menikmati Lok Lok terdapat di kompleks Cemara Asri.

fatty belly lok lok cemara asri medan

Lokasi Fatty Belly Lok Lok berada di daerah bundaran utama Cemara Asri berbarengan dengan beberapa gerai lainnya yang terdapat dalam “NICE food court”. Fatty Belly Lok Lok ini dapat dijumpai mulai pukul 6 sore. Di saat itulah mereka mulai menjaja beberapa jenis varian, seperti bakso, tahu, pansit, sosis, dan aneka produk instan olahan pabrik.

lok lok medan

Layaknya di Malaysia, anda dapat memilih tusukan sate dengan beberapa jenis kode warna yang terdapat di ujung tusukan, yang masing-masing beda harganya. Setelah memilih, anda pun dapat merebus sendiri sate tersebut lalu disirami dengan kuah sesuai selera anda, saos kacang atau saos cabe.

lok lok cemara

Selain direbus, terdapat beberapa pilihan sate yang dapat dipanggang BBQ dan digoreng. Salah satu menu yang kudu wajib dipesan ialah bacon, walau harganya agak tinggi. Oh ya, bicara soal harga… satu tusuk sate berkisar dari 5-20rban.

lok lok penang

Kehadiran Lok Lok di Medan, walau belum sepenuhnya menggantikan Lok Lok authentic seperti di Malaysia, setidaknya sudah menambah jajaran khas negara tetangga di kota Medan (seperti Bak Kut Teh Klang yang baru kami review). Fatty Belly pun turut menyemarakkan keragamanĀ kuliner di kompleks Cemara Asri yang kian populer dengan destinasi kuliner di kota Medan.

Asoy Geboy sedapnya

Asoy Geboy sedapnya

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: