4 Outlet Nasi Goreng Terkenal Buat Puasin Ngidam Tengah Malam

Untuk versi Bahasa Inggris, KLIK DISINI!

Tanpa diragukan lagi, Nasi adalah makanan pokok bagi warga Indonesia. Meskipun penuh karbohidrat, orang-orang masih aja suka menikmati Nasi Goreng di malam hari. Which is why kebanyakan outlet Nasi Goreng di Medan baru mulai dibuka sekitar jam 6 sore.

Nasi Goreng ada di mana-mana, mulai dari pinggir jalan, ruko, hingga restoran besar. Tapi yang jadi favorit justru yang ada di pinggir jalan! Tempat-tempat ini seakan jadi “building block” kuliner malam di Medan.

Gak diragukan lagi, aroma nasi goreng yang harum, ketika ditaburi bawang goreng dan ditambah telur mata sapi di atasnya jadi guilty pleasure yang pastinya sukses menggoda siapapun! Jadi tanpa basa-basi lagi, ini dia empat outlet Nasi Goreng yang wajib kamu kunjungi ketika laper tengah malam melanda.

Nasi Goreng Semalam Suntuk

Alamat: Jalan Brigjend Katamso, seberang Istana Maimun, sebelah to Perpustakaan Daerah
Jam Buka: 19.00-tengah malam
Lokasi: https://goo.gl/maps/FVUjgjJTXup

Nasi Goreng Semalam Suntuk menyajikan nasi goreng dengan bumbu aromatic yang biasanya dipake di Padang. Makanya, nasi gorengnya punya spicy undertone.

Di Medan, gak cuman Nasi Padang yang terkenal, Nasi Goreng juga gak kalah terkenal. Itulah kenapa makanan di sini kebanyakan bercitarasa pedas, soalnya gak seru kalo gak pedas!

Nasi Goreng di sini pedas dan gurih; pedasnya bikin air liur terus mengalir tapi juga bikin kamu gak bisa berhenti ngunyah.

Nasi Goreng Pandu

Alamat: Jalan Brigjen Katamso (Kampung Baru)
Jam Buka: 18.30-01.00
Lokasi: https://goo.gl/maps/MAzHTWRZM5N3xNaWA

Ini dia outlet lain yang menyajikan Nasi Goreng bergaya Padang. Rasanya yang kaya bumbu bikin Nasi Gorengnya memberikan tingling sensation yang bikin ketagihan.

Letaknya di pinggir jalan, dan baru buka di malam hari. MaMa sendiri kebanyakan datang kemari buat “ngemil” di malam hari. Pas kamu pesan Nasi Goreng, kamu bakal dikasih nasi goreng tambah (tapi kamu baru bayar kalo makan). Selain nasi goreng, kamu juga boleh request tambahan telur goreng!

Nasi Goreng Kolong

Alamat: Jalan Brigjen Katamso Street, seberang SPBU Pelangi
Jam Buka: 17.00-23.00
Lokasi: https://goo.gl/maps/CoEuFfwTixtNbxd16

Tempat makan yang berlokasi di ruko sederhana ini mungkin belum banyak dikenal. Ceritanya, sang owner yang pernah bekerja di Malaysia selama beberapa tahun ini sebelumnya berjualan di bawah kolong, makanya diberi nama Nasi Goreng Kolong.

Di sini, kamu bisa temukan variasi Nasi Goreng yang umumnya ditemukan di Malaysia, seperti Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Pattaya, hingga Nasi Goreng USA. Alternatif yang bagus nih buat yang pengen sedikit melipir dari Nasi Goreng bergaya Padang!

Psst… Mereka juga punya Sup Tom Yam dan Cap Chai loh!

Nasi Goreng Istana

Alamat: Jalan Brigjend Katamso, simpang empat, seberang ACE Hardware
Jam Buka: 16.30PM-01.00AM
Lokasi: https://goo.gl/maps/SGQWWBF2q98XPQKu6

Gak heran lagi deh, outlet Nasi Goreng keempat yang masuk list ini juga bergaya Padang.

Di Medan, kamu bakal sadar kalo kebanyakan makanan di sini punya aroma dan rasa yang kuat dan “heat kick” karena ini jenis rasa yang dinikmati orang pada umumnya.

Satu Sendok Aja Gak Cukup!

Gak peduli gimana kuatnya tekadmu buat diet, kalo udah berhadapan dengan Nasi Goreng dengan aroma yang kuat dan kaya bumbu, dijamin gak bakalan menang deh! Jadi, kita mulai dari outlet yang mana dulu?

Leave a Reply