Skip to content

Suka Live Music? 5 Cafe di Medan Ini Wajib Dikunjungi!

Beberapa tahun terakhir ini, trend live band yang tersedia di cafe-cafe semakin lama semakin banyak. Mungkin banyak dari kalian yang suka tipe cafe ini karena bisa ngechill sambil dengerin musik. Salah satu yang terkenal sudah pasti dikenal semua orang: Holywings!

Eits, tapi di ulasan hari ini, kita mau mengulik beberapa cafe yang suasananya lebih casual dan juga nyediain Live Music sebagai opsi tempat nongkrong buat kalian.

Swasana Cofee Shop

Pertama-tama di list ini ada Swasana Coffee Shop!

Siapa sih yang ga kenal restoran kece yang satu ini? Terkenal akan mural wanitanya yang cantik, cafe ini ga hanya sekedar menawarkan suasana yang nyaman, tapi juga makanan yang nikmat.

Kalau ke sini siang hari, kalian bisa hangout ama temen atau sambil WFC juga oke. Tapi kalau malam, wajib dengerin Live Music-nya! Live Music-nya available tiap hari, dari jam 7 malam-9 malam. Tiap weekends alias Sabtu-Minggu, bakal ada performance Live Band.

Swasana Coffee and Food House

Alamat: Jln. Abdullah Lubis No.16B
Jam BukaL 10.00 – 22.00
Telp: 0811-6251-777
Lokasi: https://goo.gl/maps/7XsBpsccJe3awybSA

Wowrung

Meskipun baru buka beberapa tahun terakhir, Wowrung berhasil menetapkan nama mereka sebagai salah satu tempat nongkrong favorit di Kota Medan.

Dari tempatnya yang sekarang sudah berbuah menjadi dua outlet, kemudian menu makanan yang tidak berhenti diinovasi, sampai penambahan hiburan berbentuk Live Band menjadi beberapa alasan Wowrung berhasil menggaet pelanggan. Di Wowrung, Live Band ini hanya tampil tiap weekend, so get ready to hangout there during the weekend!

Wowrung

Jl. Adam Malik No. 36
12:00 – 24:00
Jl. D.I. Panjaitan simpang Gajah Mada
13:00- 23.00
NO PORK | NO LARD | NO ALCOHOL
Lokasi: https://g.page/wowrung?share

Big Papa

Another place yang menyediakan Live Music ada di Big Papa! Cafe yang satu ini menyediakan banyak menu, paling notabene ada menu Western mereka. Dari Pizza Boat yang merupakan specialty mereka, hingga Lasagna Big Papa yang disajikan dalam bentuk jar.

Tempatnya yang luas dan suasananya yang nyaman bikin pewe! Kalian bisa dengerin Live Music di Big Papa setiap Jumat dan Sabtu, dari jam 7 sampai tutup!

Big Papa

Alamat: Jln. Gajah Mada No.32 Medan
Jam Buka: 11.30 AM – 21.30 (Minggu-Kamis) | 11.30 – 22.30 (Jumat-Sabtu)
Telp: 08116583232
Maps: https://goo.gl/maps/uU6AvYujo9opLSiV9

Potte House

Terkenal karena suasana cafe nya yang Korean cafe vibes, Potte House merupakan salah satu tempat hangout buat sekaligus foto-foto cantik.

Setiap Sabtu jam 5 sore sampai 9 malam selalu ada Live Music di sini!

Potte House

Alamat: Jl. Dr.Mansyur No.98
Jam Buka: 10.30AM-21.30PM (Senin-Jumat) | 09.00 – 21.30 (Sabtu & Minggu)
No. Telp: 0853-6165-3398
Lokasi: https://goo.gl/maps/Gb1g5hrFzFDc7oD59

No Brand Cafe

Berlokasi di dekat tengah kota membuat No Brand Cafe salah satu cafe yang paling sering dikunjungi. Suasananya agak berbeda karena dekornya yang unik—penuh dengan tumbuhan sehingga memberikan kesan seperti menginjakkan kaki di magical forest!

Tentunya di sini juga tersedia Live Music; setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari jam 19.00-21.30! Psst, di sini tersedia masakan Western, Chinese, Japanese, dan tentunya, masakan Indonesia. Cocok buat grup besar yang memiliki selera berbeda-beda.

No Brand Cafe

Alamat: Jln. Pandu (Simpang Pegadaian)
Jam Buka: 11.00 – 22.00
No. Telp: +6281930620282
Lokasi:https://goo.gl/maps/zo2LLifvuRn83bK48

Live Music Cafe Trends Masih Jadi Favorit!

Nah, ini dia beberapa opsi pilihan MaMa buat cafe yang tersedia hiburan Live Music atau Live Band. Kalau favorit kalian belum masuk list di sini, komen di bawah—#sharinginfo bareng di Makanmana!

Leave a Reply

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading