Skip to content

Sate Padang Afrizal Amir

  • by
sate padang medan

Sudah 8 tahun yang lalu kami pertama kali mengulas Sate Padang Afrizal Amir yang berada di Kampung Baru ini. 8 tahun lalu gerai ini masih kecil dan sederhana. Dan sekarang…

sate padang afrizal amir

Lihatlah, sudah punya ruko sendiri! Walau demikian, tidak seperti kacang yang lupa kulitnya, gerai yang sebelumnya membawa kesuksesan masih tetap eksis, berjejer dengan tempat baru yang jaraknya hanya beberapa langkah.

afrizal amir
Suasana dan kebersihan lebih nyaman
sate padang
Tersedia pilihan daging ayam, kambing, sapi, dan spare part (jeroan)
Lontong
Lontong
tusuk sate padang
Sebelum dibakar
sate bakar

Soal rasa, syukurlah masih tetap sama, ga heran kalo pengunjungnya kian hari kian ramai. Bagusnya lagi, ga usah datang sore doank, sekarang ini jam makan siang pun dilayani.

sate padang afrizal amir katamso

Satu porsi standar ini terdiri dari 5 tusuk sate dan 2 buah lontong. Tidak seperti kedai sate lainnya, biasanya lontong dapat diganti menjadi sate. Nah, di Afrizal Amir, lontong tersebut ga bisa disubstitute, jadi kalo ga mau pake 2 lontong yah rugi, harganya sama.

sate padang medan di medan

Alamat: Jalan Brig Jend Katamso, Kp.Baru (Sebelah Alfamart, samping Smp Negeri)
Jam Buka: 12.00 – 22.00
Harga: Rp. 20.000/porsi

4 thoughts on “Sate Padang Afrizal Amir”

  1. Min..ini sate langganan aku..biasanya bisa diganti koq lontong ama sate..jd kalo gk pake lontong sama skali dpt sate 7 tusuk seporsi..
    Bumbu sate nya jg maknyus..apalgi kalo dicampur ama keripik pedes 😄😄

  2. Uda pernah cobain sate yg jualannya di jln madong lubis, tepatnya di dlm praktek Dr Diana spesialis kulit itu. Bole dicoba n diulas. recommend de. jam jualny dr sore mpe malam.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading