Skip to content

Mr. Tacoz, Sun Plaza (Closed)

  • by
corn nachos supreme

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu 2 crew makanmana sedang motret menu di salah satu restoran yang akan dibuka Sun Plaza (hint hint.. it ends with ‘K’). Nah buat kamu yang belum tau kalo kita juga udah merambah ke dunia food photography professional, please do check Savorsnap. Sore yang panas ditambah kegiatan motret yang bikin pinggang pegel secara ngak langsung juga ngaruh ke perut yang minta di isi sedikit makanan ringan.

Ntah kenapa gerai Mr.Tacoz yang terletak berdekatan langsung terlewat di benak (Mungkin juga karena udah keseringan bolak balik Sun Plaza, akhirnya kesampean juga icip-icip makanan hasil olahan gerai yang di dominasi warna merah ini. Buat kamu yang belum tau, stand Mr.Tacoz berada pas di pintu masuk parkiran mobil di lantai 2, it’s Mexico food, no wait.. mexican food, eh?

buritoz mozarella

Pilihan pertama langsung jatuh di Burritos Mozzarella (IDR 22) – olahan daging mirip saus Bolognaise plus keju Mozzarella plus kentang giling yang dibungkus jadi satu adonan mirip risol raksasa. Rasanya sangat mirip dengan perkedel, seriously…perkedel yang enak. Kami ga tau apakah rasa asli di Meksiko seharusnya emang begini, tapi bodo amat toh yang penting cocok di lidah.

corn nachos supreme

Next is Corn Nachos Super (IDR 21) yang boleh kami rekomendasikan untuk di order. Nachos ini sepertinya keripik khas Meksiko yang diolah dari bahan dasar jagung. Setelah digoreng garing dengan potongan berbentuk segitiga, Nachos dilumeri dengan saos daging dengan rasa yang didominasi manis asam tomat dan keju.

Walaupun harganya tidak murah untuk ukuran snack, tapi Mr.Tacoz bisa jadi alternatif bila mencari snack dengan citarasa yang tidak “itu-itu aja”. Nah lho, tau ga apa sih yang “itu-itu aja”? :p

15 thoughts on “Mr. Tacoz, Sun Plaza (Closed)”

  1. Semalam pas jj ke sun sm kwn2.., sy nyobain Mr. Tacoz.., enak banget! Burritoz Sosis BBQ nya lezat. Juga Burritoz crispy mushroomnya & soft taco beef nendang banget hehe..:-D btw kyknya ada Menu baru juga di standnya sy perhatiin “Josh” waffle bubble n waffstix byk aneka pilihan rasa, filling dan topping. Sy cobain bubble waffle yg rasa ‘Durian’+chocochip+caramel sama rasa ‘choco blackforest’+oreo+nutella’. Swerr.. enak bgt. Recommended!

  2. Ssdh ku cobain yah,beda dr ekspektasi sih…soalnya dr awal aku pkr bakal mirip kebab Turki,..dagingnya daging cincang,kentangnya kbykn..mgkn intinya cm buat kenyang sih…trus mnrt aku agak asin,entah karna ditaruh garam atau asin kejunya,btw,keju wkt proses pembuatannya uda dikasi garam,so,ga usa ditambah garam lg klo da pake keju..
    Trus mslh harga mnrt aku ya masuk akal lah..memang sih di luar negri kebab Turki hrgnya hmpr 1x lipat..yg ini masi wajar mengingat tmptnya yg di mall gt..

  3. @Leo hmm oke dah.
    @M1Lk oh yang pas di dpen kok tong itu ya buka stand gitu?hmm oke thanks informasi nya gan.
    soalnya semalem liat smping guardian malah buka jual aksesoris apalah wkwk

  4. @ Steven : fyi, mt.tacoz sekrg dah pindah ke lokasi baru di sun plz, lokasi sekrg di depan kok tong kopitiam, berdekatan ama bioskop Cinemaxx (pengganti cinema 21) ama Hypermart….soalnya td barusan ke sun, jadi tau …hehehe

  5. Semalam baru nyoba Corn Nachos Super nih.
    Wuuuih saos dan dagingnya lumayan banyak.
    Saos tomatnya seger aromanya, tapi kok kyknya kurang pedes ya.
    next time mau coba lagi yg Burritos Mozzarella.
    Thx Crew makanmana utk review nya. Maju terus dalam bisnis foto Savorsnap nya

    Bagi yang ingin mencoba Sabun Herbal untuk perawatan kulit,
    kunjungilah situs : sabunherbal.org

  6. Ne pas ke sun, iseng2 pegi coba lagi..liat mereka uda pake spatula kayu skrg..aman deh…en burritos mozarellanya emang pas deh dimulut.

  7. untuk ukuran snack harganya kemahalan dech bagi sebagian orang tp rasanya masi ok lah =D

  8. Waktu baru buka, pernah coba tah apa la gitu, mereka masak dagingnya di pan gitu bukan dgn spatula..tetapi rubber scraper (yg biasa tuk bikin adonan kue)..terus masalahnya itu kyknya gak heat resistant soalnya nampak bentuk scrapernya udah agak lonyok dikit.
    Anyway, ini hanya sebatas pengamatan sendiri, gak saya konfirmasi ke mereka apa saya lihat ato gak..

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading