nasi padang kampoeng

OK, sebetulnya rencana awal MaMa bukan kesini, namun karena lokasi makan rencana awal sudah tutup (walau masih jam 1 siang), akhirnya MaMa end up di Nasi Kampoeng. And glad we did…

nasi minang

Nasi Kampoeng yang berlokasi di Jalan Sumatera ini menyediakan masakan khas Sumatera Barat alias Nasi Padang. Jadi karena kami berlima siang itu “hidang aja bang!” hidang artinya lauk pauk disajikan semua di meja, nanti dihitung yang dimakan saja. Buat kamu yang datangnya sendirian bisa juga langsung pesan Nasi Sayur, langsung pilih lauknya.

lokasi nasi kampoeng

ruang makan

Dari berbagai lauk yang terhidang, tentu saja mata nga bisa lepas dari Ayam Goreng-nya yang bikin iman sekuat apapun luntur. Disini disebut Ayam Pop, dan langsung digoreng saat ada orderan, jadi tetep panas. Very recommended!

ayam pop

nasi padang

Jangan lupa minta kuah gulai untuk siraman ke nasi. Nasi Padang nga lengkap tanpa kuah gulai, yes? Saran MaMa buat kamu yang jantungnya masih kuat, pilih gulai kambing, lebih aromatic! Favorit MaMa tambahin lagi cabe ijo dan aduk ke nasi, beuh!

sambel hijau medan

Another notable menu disini terong sambel ijo dan jengkol, jamin bikin nambo nasi. MaMa juga sempet nyobain ayam rendang and it taste good too!

terong sambel ijo

sambal jengki

Untuk makan 5 orang dengan beberapa lauk sayuran, 9 potong ayam, 5 nasi dan teh tawar, seorangnya keluarin kocek 40rb, very reasonable price we’d say. Interested?

Nasi Kampoeng
Jalan Sumatera