Skip to content

Amaliun Food Court

  • by

Bulan Ramadhan kemaren rencananya kami mau meliputi festival Ramadhan yang berada di depan Mesjid Raya. Saking padatnya kami membatalkan niat dan hangout di foodcourt Amaliun yang belum lama dibuka ini. Sekilas tempat ini kelihatan luas, dengan lokasi parkir yang memadai dan nyaman. Ada indoor dan outdoor seat, tapi kami memilih outdoor karena lebih sejuk dan suasana keramaiannya lebih yahud karena foodcourt ini juga berada di seberang Yuki simpang Raya, tempat yang sangat strategis sekali karena di sekitar foodcourt juga terdapat beberapa hotel.

Urusan makanan, food court ini juga ga kalah variasinya. Food court ini didukung oleh beberapa gerai yang lumayan populer seperti sate kacang Nasional dan beberapa gerai franchise. Favorit kami malam itu ialah Bakso Tenis (20k) dan tentunya sate kacang Nasional.

Pilihan minumannya juga banyak, tetapi mungkin karena kami datang di bulan puasa, beberapa juice tidak tersedia. Oh ya, food court ini juga buka sampai tengah malam, jadi buat yang mau hangout sampe larut atau nonton bola bareng, boleh deh sekali-kali nyoba food court ini.

2 thoughts on “Amaliun Food Court”

  1. Ho oh, favorit tuh Jie, dagingnya kerasa, biasanya lebih ratio tepungnya lebih, yang ini engga..

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading