Skip to content

Rachel’s Recipe Taiwanese Dessert (Closed)

  • by

Rachel’s recipe menawarkan beragam dessert yang kesemuanya diolah sendiri tanpa bahan pengawet, begitu claim gerai yang berlokasi di komplek Asia Mega Mas. Tidak susah untuk menemukan lokasi gerai ini, karena didukung oleh papan iklan kecil sebagai penunjuk arah seketika anda masuk ke area kompleks.

Terinspirasi oleh dessert ala Taiwan, Rachel’s recipe memiliki interior dan menu makanan yang hampir sama dengan dessert Taiwan yang sedang booming di Kuala Lumpur, Snowflake.

Sesampainya di lokasi, anda dapat memilih menu yang terdapat di bagian atas kasir/daerah dapur. Tidak susah untuk memilih menu, basically step pertama ialah memilih base layer yang terbuat dari frozen ice yang sudah bercampur dengan grass jelly (lengkong) ataupun soya bean (kacang kedelai), kemudian step selanjutnya memilih topping, and then pay. Tetapi apabila anda datang pertama kalinya dan bingung, just order Rachel’s Recipe Best Seller.

Berkisar antara 12rb-20rb, harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal untuk ukuran dessert yang lumayan besar dan lokasi yang cukup nyaman, walaupun tidak murah juga apabila dibanding dengan dessert yang biasanya berjualan di pinggiran jalan. Tetapi bagi anda yang concern dengan kesehatan dan bahan makanan yang alami, this place is worth a visit.

10 thoughts on “Rachel’s Recipe Taiwanese Dessert (Closed)”

  1. pernah sekali saya mengunjungi rachel’s recipe yg terletak di komp.asia mega mas ini.
    dan meninggalkan kesan yg tidak terlalu enak bagi saya dan kakak saya.
    Kami memesan 2 porsi dgn 2 menu yg berbeda,
    dan yg dihidangkan adalah 2 porsi dgn 1 menu yg sama.
    ketika ditanyakan ke pelayan, dgn ketus ia menjawab, “mbak tdi pesan 2 porsi menu ini.”
    Padahal kami sudah mengulang pesanan kami 2x sebelumnya.
    dan rasanya tidak seenak yg ada di Malaysia, berhubung disana jg marak jajanan spti ini.

  2. PRO: Rasanya lumayan enak

    CONS: Guaranteenya ngga bener ;Contoh: No Artificial Colouring (Sirup warna warni), No artificial flavouring (sirup limenya baik rasa maupun warna kerasa banget articifial bukan dari jeruk nipis asli)

  3. cuman summer freshnya yang seger… lainnya kurang.. apalagi tahu hua hancurr banget teksturnya dan sedikit keras.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading